Freight Forwarder international Export-Import

Tuesday, March 12, 2019

On March 12, 2019 by PT MULTI KARGO IMPOR SERVIS   No comments

Pengangkutan barang laut merupakan pilihan terbaik untuk transportasi barang massal, terkadang itu satu-satunya pilihan. Saat mengimpor dari China, Anda dapat memilih FCL, atau LCL jika keseluruhan volume kargo Anda tidak memenuhi satu persyaratan wadah penuh.tampilan port Kedengarannya cukup mudah. 

Tapi di tahun-tahun kami meneruskan pengalaman praktis, kami telah mendengar banyak cerita menyedihkan tentang bagaimana importir terkejut dengan faktur yang harus mereka bayar di tempat tujuan LCL. Karena ada biaya tujuan LCL, kadangkala itu lebih dari sekedar prabayar. Volume pengiriman saya sekitar 14 cbm, dan saya memilih LCL. 

 Apa kesalahan yang telah aku perbuat? Sebenarnya, jika Anda tidak bisa mencapai volume kontainer penuh, pengiriman FCL mungkin masih masuk akal. Sebenarnya, pengiriman LCL lebih besar dari 15 meter kubik harganya lebih dari 20 meter kontainer, meski separuh kontainernya kosong. Bingung? Teruslah membaca dan cari tahu cara membuat pilihan yang tepat antara FCL dan LCL. Definisi FCL / LCL FCL = Full Container Load LCL = Kurang dari Beban Wadah, alias Groupage Mereka adalah dua istilah pelayaran umum yang digunakan dalam industri logistik internasional untuk kargo pengangkutan laut ekspor dan impor. fcl-lcl-cargoLCL berarti Anda berbagi ruang dengan orang lain, juga berbagi biaya LCL memungkinkan importir mengirimkan sejumlah kargo dalam jumlah kecil yang bukan volume yang cukup besar untuk membuat FCL menjadi pilihan yang tepat. Ini berarti kargo Anda digabungkan dengan kiriman pengiriman lainnya menuju ke tujuan yang sama. Tidak seperti FCL, yang biasanya memiliki tarif tetap per kontainer, LCL dikenakan biaya berdasarkan volume, yang ditetapkan dalam meter kubik. Pengiriman LCL adalah solusi hemat biaya untuk pengiriman lebih kecil karena Anda hanya perlu membayar ruang volume yang digunakan.  

Pada saat yang sama hampir selalu lebih murah daripada angkutan udara. Ketika sampai pada FCL, tiga daftar jenis wadah yang paling umum di bawah untuk evaluasi Anda. Sebagian besar bisnis yang mengimpor dari China hanya memperhatikan ketiga ukuran standar ini yang membuat sebagian besar volume kontainer dikirim ke seluruh dunia. Volume wadah FCL Anda harus belajar untuk merasa nyaman dengan pengukuran CBM, jika Anda tidak menggunakan unit yang sama di negara Anda. Perlu diketahui juga perbedaan antara volume dalam teori dan praktis. Sebagian besar pemasok China dapat memberi tahu jumlah pemuatan tepat dalam kontainer barang lengkap. Jika Anda tidak memiliki gagasan yang jelas mengenai hal itu, jangan ragu untuk bertanya.

0 comments:

Post a Comment